PLN Siap Amankan Listrik Pemilukada

PLN Siap Amankan Listrik Pemilukada
PLN Siap Amankan Listrik Pemilukada
MATARAM-Manajemen PT PLN (Persero) Wilayah NTB siap mengamankan pasokan listrik jelang dan selama tahapan Pemilukada Gubenur/Wagub NTB, Pemilukada Bupati/Wabup Lotim dan Pemilukada Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima, yang digelar 13 Mendatang.

Sabtu (27/4), bertempat di Kantor PLN Wilayah NTB digelar Apel Siaga Energi Pemilukada NTB. Apel tersebut dihadiri GM PLN Wilayah NTB Andi Lakipadadah, Manager PLN Area Mataram Taufik Eko Wardiyanto serta puluhan pegawai.

Dalam apel itu, Andi meminta kepada seluruh pegawai PLN untuk turut serta ambil bagian dalam pengamanan pasokan listrik sesuai peran masing-masing.  “ Mari kita dukung Pemilukada NTB dengan bersungguh-sungguh menjalankan  peran dan tugas masing-masing mulai masa kampanye hingga penetapan gubernur, “ ungkapnya.

Asisten Manajer Jaringan PLN Area Mataram,  Ahmad Syauki, mengatakan menyiapkan, untuk keandalan pasokan listrik saat tahapan dan pemilihan, PLN menyiapkan  lima unit genset mobile dengan kapasitas masing-masing 64 kVA, lima unit trafo mobile dengan kapasitas masing-masing 400 kVA, dua unit UPS mobile dengan kapasitas masing-masing  40 kVA dan empat unit ATS mobile dengan kapasitas 630 A.

MATARAM-Manajemen PT PLN (Persero) Wilayah NTB siap mengamankan pasokan listrik jelang dan selama tahapan Pemilukada Gubenur/Wagub NTB, Pemilukada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News