Divisi I Awali Unifikasi Kompetisi

Divisi I Awali Unifikasi Kompetisi
Divisi I Awali Unifikasi Kompetisi
JAKARTA-Unifikasi kompetisi profesional PSSI memang baru akan dilakukan pada 2014 mendatang. Tapi, untuk kompetisi amatir, PSSI memastikan unifikasi akan dimulai lebih awal, yakni pada musim kompetisi 2013.

Penanda segera diputarnya kompetisi liga amatir unifikasi itu ditunjukkan dengan digelarnya owners meeting klub-klub liga amatir di Jakarta, kemarin (27/4). CEO Badan Liga Amatir Indonesia (BLAI) Syauqi Soeratno memastikan bahwa kick off Divisi I akan digelar pada pertengahan Juni mendatang.

BLAI sudah menentukan jadwal kick off pada 16 Juni, manager meeting kami lakukan pada 18 Mei.  Semua peserta yang akan mengikuti kompetisi sudah kami beritahukan," katanya saat ditemui usai menggelar owners meeting, kemarin.

Meski sudah diputuskan, sejauh ini klub yang memastikan diri menjadi peserta Divisi I masih belum pasti. Sebab, BLAI masih akan melakukan verifikasi akhir sembari menunggu klub-klub peserta memastikan ambil bagian pada 8 Mei nanti.

JAKARTA-Unifikasi kompetisi profesional PSSI memang baru akan dilakukan pada 2014 mendatang. Tapi, untuk kompetisi amatir, PSSI memastikan unifikasi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News