Dahlan Iskan Minta Ibu Hamil Kibarkan Bendera Start

Dahlan Iskan Minta Ibu Hamil Kibarkan Bendera Start
Dahlan Iskan Minta Ibu Hamil Kibarkan Bendera Start
SURABAYA - Dengan gayanya yang energik, Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan, Minggu (28/4) memimpin senam pagi di halaman Kantor PT PAL (Persero). Senam pagi tersebut digelar dalam rangkaian peringatan hari jadi ke-33 perusahaan yang berbasis di ujung Surabaya tersebut.

 

Sekitar pukul 06.00 Dahlan sudah hadir di tengah-tengah ratusan karyawan PT PAL yang turut memeriahkan acara itu. Hadir pula Kepala Staf TNI Angkatan Laut Laksamana TNI Marsetio dan Direktur Utama PT PAL M. Firmansyah Arifin.

Secara khusus, Dahlan diminta naik ke panggung untuk memimpin senam tersebut. Dia langsung naik dan menyapa seluruh karyawan yang hadir di acara tersebut. "Ayo mulai," teriak Dahlan saat musik diperdengarkan. Dahlan terlihat begitu terbiasa dengan gerakan demi gerakan senam tersebut. Tak tanggung-tanggung, delapan lagu, mulai irama musik pelan hingga cepat, mengiringi gerakan mantan Dirut PLN tersebut.

Senam pagi dilanjutkan dengan jalan sehat mengelilingi wilayah Kantor PT PAL yang masuk kawasan Komando Armada Militer RI Kawasan Timur (Koarmatim). Sekali lagi, Dahlan didaulat untuk memberangkatkan rombongan jalan sehat bersama Laksamana TNI Marsetio.

SURABAYA - Dengan gayanya yang energik, Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan, Minggu (28/4) memimpin senam pagi di halaman Kantor

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News