Gwyneth Paltrow Merasa Bugil Di Premier Iron Man 3

Gwyneth Paltrow Merasa Bugil Di Premier Iron Man 3
Gwyneth Paltrow dan Gaunnya Saat Premiere Iron Man 3. Foto: Getty Images
BINTANG The Avengers, Gwyneth Paltrow, baru saja ditetapkan sebagai wanita tercantik di dunia versi majalah People. Namun sepertinya bencana kecil karena salah memilih gaun, dapat merusak status itu.

Paltrow tampil mengenakan gaun tembus pandang saat premier film terbarunya, Iron Man 3. Gaun yang justru memperlihatkan lekuk tubuh hingga nyaris terlihat bugil ini, disebut Paltrow sebagai bencana.

Aktris peraih Oscar berusia 40 tahun itu mengenakan gaun Antonio Berardi. Namun saat digunakan, gaun itu ternyata tembus pandang dan membuat pemakainya sangat malu.

"Gaun ini benar-benar bencana. Aku sedang melakukan premier film terbaruku dan aku berubah di sana. Aku bahkan tidak bisa mengenakan pakaian dalamku. Aku fikir aku tidak bisa menceritakan cerita ini di TV,karena ini benar-benar memalukan," kata Paltrow, dilansir laman The Indian Express,Minggu ( 28/4).

BINTANG The Avengers, Gwyneth Paltrow, baru saja ditetapkan sebagai wanita tercantik di dunia versi majalah People. Namun sepertinya bencana kecil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News