Dahlan Iskan Bangga BUMN Punya Antam

Dahlan Iskan Bangga BUMN Punya Antam
Dahlan Iskan Bangga BUMN Punya Antam
JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Dahlan Iskan mengaku bangga memiliki PT Aneka Tambang (Antam) Tbk. Selain untung dari sisi pendapatan, perusahaan pelat merah tersebut juga banyak mengerjakan proyek.

Mantan Direktur Utama (Dirut) PT PLN itu mengatakan Antam saat ini punya proyek pembangunan pabrik pengolahan. ”Salah satunya, Antam punya proyek alumunium di Kalimantan Barat,” kata Dahlan seperti yang dilansir INDOPOS, Senin (29/4).

Selain itu, Dahlan mengatakan Antam juga memulai bergerak ke bisnis hilir. Antam tidak akan lagi jadi perusahaan yang menggali kekayaan dan menjual ke luar negeri. Tetapi Antam akan mengolahnya sendiri di dalam negeri.

Terpisah, Sekretaris Perusahaan Antam Tedy Badrujaman mengatakan membukukan laba bersih Rp 2,99 triliun pada tahun 2012. ’’Ini naik 55 persen dibanding laba tahun sebelumnya sebesar Rp 1,92 triliun,’’ ujarnya.

JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Dahlan Iskan mengaku bangga memiliki PT Aneka Tambang (Antam) Tbk. Selain untung dari sisi pendapatan,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News