Robohkan Bangunan, Satpol PP Kerahkan 2.500 Personel

Robohkan Bangunan, Satpol PP Kerahkan 2.500 Personel
Robohkan Bangunan, Satpol PP Kerahkan 2.500 Personel
CIBINONG - Bangunan tanpa izin yang ada di lapangan Tegar Beriman, Selasa (30/4) akan dibongkar paksa. Pembongkaran bangunan tersebut dilakukan oleh 2.500 personel Satpol PP Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

   

Bahkan, Satpol PP juga akan mengerahkan pasukan anti huru-hara yang terampil beladiri. Pembongkaran bangunan tanpa izin itu merupakan simulasi yang akan dilakukan penegak perda dalam HUT ke-63 Satpol PP serta HUT ke-61 Linmas.

   

Kepala Satpol PP Kabupaten Bogor, Dace Supriadi, sebelum simulasi, seluruh personel akan dikumpulkan dilapangan Tegar Beriman untuk upacara bersama. “bukan hanya Satpol PP, upacara juga diikuti oleh polisi, TNI dan OKP yang ada,” ujarnya kemarin.

   

Diusainya yang ke-63, mantan Camat Rumpin itu berharap seluruh anggotanya bisa lebih profesional dalam penyelenggaraan ketertiban umum, perlindungan masyarakat dan dapat menegakan perda dengan baik.

   

CIBINONG - Bangunan tanpa izin yang ada di lapangan Tegar Beriman, Selasa (30/4) akan dibongkar paksa. Pembongkaran bangunan tersebut dilakukan oleh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News