Konflik Lahan juga Diteriakkan

Konflik Lahan juga Diteriakkan
Konflik Lahan juga Diteriakkan
MEDAN - Humas Front Perjuangan Rakyat Tertindas (FPRT) dan Ketua Gabungan Serikat Buruh Independen (GSBI) Sumut, Ahmadsyah mengatakan, ada 2.000 massa buruh akan melakukan aksi pada May Day nanti.

Titik kumpulnya di Padang Hijau dan Bundaran Mayestik, Medan, dilanjutkan orasi di Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Sumut (DPRD Sumut). Lalu melanjutkan ke Kantor Gubsu.

"Ada 20 front yang bersatu melakukan aksi yang sekitar 2.000 massa melakukan orasi nantinya. Ada 19 tuntutan yang kita minta kepada DPRD Sumut dan Gubsu," ucapnya di Sekretariatan Ikatan Keluarga Orang Hilang (IKOHI), di Jalan Brgjen Katamso, Gang Merdeka no 20 Medan, Senin (29/4).

Misalkan, dalam tuntutan mereka, pada kelompok Tani Maju Jaya, Sei Mencirim memperjuangkan hak atas pengusaha tanah 560 Ha dan kemudian kelompok tani yang bergabung di KTM memperjuangkan lahan eks HGU PTPN II seluas 3.873,06 untuk segera didistribusikan pada kaum tani.

MEDAN - Humas Front Perjuangan Rakyat Tertindas (FPRT) dan Ketua Gabungan Serikat Buruh Independen (GSBI) Sumut, Ahmadsyah mengatakan, ada 2.000

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News