Markus Dicurigai Jegal Penyidikan Kasus Investasi Abal-Abal

Markus Dicurigai Jegal Penyidikan Kasus Investasi Abal-Abal
Markus Dicurigai Jegal Penyidikan Kasus Investasi Abal-Abal
JAKARTA - Koordinator Masyarakat Anti-Korupsi Indonesia (MAKI) Boyamin Saiman mensinyalir adanya makelar kasus (markus) dalam kasus investasi emas bodong PT Graha Arthamas Abadi (GAMA). Pasalnya, penanganan kasus yang telah menjerat 4 tersangka itu sangat lambat.

"Kasus-kasus besar seperti PT GAMA pasti ada markusnya. Penjambretan saja ada markusnya, apalagi kasus seperti ini," kata Boyamin kepada wartawan di Jakarta, Selasa (30/4).

Ia mencurigai oknum berinisal RR berperan sebagai markus dalam kasus PT Gama. RR ditengarai sebagai penghubung mediasi antara pihak kepolisian, korban dan tersangka.

Boyamin pun mendesak pihak Polres Jakarta Utara untuk segera menangkap RR. Hal ini untuk menjaga nama baik pihak kepolisian. "Markus inisial RR harus ditangkap. Polres Jakarta Utara harus profesional, jangan sampai masuk angin. Bahkan, jangan sampai aset nasabah menjadi bancakan pihak-pihak yang tidak berkepentingan," tegas dia.

JAKARTA - Koordinator Masyarakat Anti-Korupsi Indonesia (MAKI) Boyamin Saiman mensinyalir adanya makelar kasus (markus) dalam kasus investasi emas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News