Selasa, 23 Desember 2014 | 12:10:01
Home / Nasional / Hukum / Ayu Azhari Ngaku Punya Hubungan dengan Tersangka Impor Daging

Rabu, 01 Mei 2013 , 12:07:00

JAKARTA - Artis era 1980 Khadijah Azhari alias Ayu Azhari, mendatangi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), sekitar pukul 10.40, Rabu (1/5). Artis panas 1990an itu datang mengenakan baju cokelat, berjilbab dan membawa tas. Ayu mengaku diundang untuk menjadi saksi Ahmad Fatanah, tersangka dugaan Tindak Pidana Pencucian Uang.

Ayu mengaku punya hubungan dengan Ahmad Fatanah, orang dekat bekas Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Luthfi Hasan Ishaaq. "Hanya urusan pekerjaan, sesuai dengan pekerjaan saya," kata Ayu kepada wartawan, di Kantor KPK, Rabu (1/5).

Ia mengaku belum lama kenal Fatanah. Tapi, Ayu menjelaskan, kemungkinan Fatanah sudah lama mengenalnya.  "Tahu dari televisi mungkin," ungkap Ayu.

Dia mengatakan, Fatanah pernah mengundangnya  untuk sebuah acara. Undangan itu disampaikan melalui SMS.

"Terkait dengan pekrjaan saya dan tidak ada bisnis lain kecuali sebagai entertain (hiburan)," ungkapnya. "Saya pernah diundang beberapa waktu seperti di Plaza Indonesia, Pasific Place," terangnya.

Menurut Ayu, undangan itu berkaitan dengan acara partai dan pemilihan umum kepala daerah. "Ia mengundang saya sebagai penyelenggara," katanya.

Ayu pun membantah pernah diundang untuk mengikuti safari dakwah PKS di Medan, Sumatera Utara. "Oh tidak," pungkasnya. (boy/jpnn)
Tulis Komentar
Nama
Email
Komentar
 
        1. 02.05.2013,
          12:19
          nasib
          data honorer kemenkeu th 2005 yg sudah masuk BKN dihilangkan begitu saja pak?????