Politisi PPP Komentari SBY Makan Bersama Buruh

Politisi PPP Komentari SBY Makan Bersama Buruh
Politisi PPP Komentari SBY Makan Bersama Buruh
JAKARTA - Politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Ahmad Yani mengatakan makan bersama buruh yang dilakukan oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Surabaya, Jawa Timur, tidak ada manfaatnya bagi bangsa dan buruh di negeri ini.

"Bagi saya makan bareng SBY dengan para buruh di Surabaya itu tidak ada gunanya," kata Ahmad Yani, di gedung DPD, komplek Parlemen, Senayan Jakarta, Rabu (1/5).

Dikatakan Yani, buruh butuh satu kebijakan Presiden SBY yang berpihak kepada kaum buruh dan menghentikan seluruh kebijakan yang menindas buruh Indonesia."Buruh mestinya juga tahu bahwa makan bareng itu tidak penting. Yang penting adalah Presiden RI berkewajiban membela rakyatnya," tegas anggota Komisi III DPR itu.

Terakhir Yani mempertanyakan. "Mana yang lebih penting, makan bareng atau membela buruh. Kalau saya jauh lebih membela buruh," ujarnya. (fas/jpnn)

JAKARTA - Politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Ahmad Yani mengatakan makan bersama buruh yang dilakukan oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News