Hujan Lagi, Banjir Lagi

Hujan Lagi, Banjir Lagi
Hujan Lagi, Banjir Lagi
JAKARTA - Hujan lebat yang mengguyur wilayah DKI Jakarta sejak sore tadi sampai malam hari, mengakibatkan genangan air di sejumlah ruas jalan. Berdasarkan pantauan Traffic Management Centre (TMC) Polda Metro Jaya, Rabu (1/5) malam, di sejumlah lokasi genangan air mencapai 30-70 cm.

Banjir 30 cm terjadi di depan Gedung BCA di Jalan Kapten Tendean Jakarta Selatan,  depan Kemchik dan Kemang Mansion Jalan Kemang Raya, Jalan Wijaya ke arah Antasari, Jalan Daan Mogot di dekat Indosiar, di depan Universitas Tarumanagara Grogol, Jalan Raya Pondok Gede, di Cawang, serta bundaran Jalan Prapanca.

Sementara di depan Mall Kunci Casablanca genangan air mencapai 35 cm. Tapi, kawasan Pondok Karya di Jalan Bangka Raya Jakarta Selatan, banjir mencapai ketinggian  60-70 cm. Akibat tingginya air, untuk sementara jalan tidak bisa dilintasi kendaraan bermotor.

Tak hanya itu, hujan juga menyebabkan pohon di beberapa kawasan tumbang. Alhasil, arus lalu lintas di beberapa ruas jalan menjadi tersendat.

JAKARTA - Hujan lebat yang mengguyur wilayah DKI Jakarta sejak sore tadi sampai malam hari, mengakibatkan genangan air di sejumlah ruas jalan. Berdasarkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News