May Day, Penerbangan di Semua Bandara Terkendali

May Day, Penerbangan di Semua Bandara Terkendali
May Day, Penerbangan di Semua Bandara Terkendali
TANGERANG - Direktur Utama PT Angkasa Pura II, Tri S Sunoko mengatakan seluruh aktivitas bandara tetap beroperasi normal meski dihadang aksi ribuan buruh yang memperingati May Day, Rabu (1/5).

"Itu terjadi berkat koordinasi yang baik antara aparat keamanan dan petugas kami di lapangan, Alhamdulillah semuanya dapat diantisipasi dan ditangani dengan baik," jelas Tri melalui pesan singkatnya, Rabu (1/5) malam.

Bahkan, sejak jauh hari pihaknya telah mengantisipasi dampak dari aksi buruh terhadap kegiatan operasional bandara dengan berkoordinasi bersama TNI dan Polri. Koordinasi ini untuk menyiapkan strategi dan langkah-langkah antisipasi pengamanan Bandara Soekarno-Hatta.

"Jadi seluruh calon penumpang, air crew, ataupun yang berkepentingan ke Bandara Soekarno-Hatta, kami himbau untuk menghindari jalur-jalur yang akan digunakan para buruh untuk berorasi sejak pagi sampai sore hari," paparnya.

TANGERANG - Direktur Utama PT Angkasa Pura II, Tri S Sunoko mengatakan seluruh aktivitas bandara tetap beroperasi normal meski dihadang aksi ribuan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News