Dipercaya Dirasuki Roh Wali, Makam Uje Mulai Dikeramatkan

Dipercaya Dirasuki Roh Wali, Makam Uje Mulai Dikeramatkan
Makam Ustaz Jefry Al Buchori (Uje) di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Karet Bivak, Jakarta, Rabu (1/5) yang ramai dikunjungi peziarah. Foto: Mahbub Amiruddin/JPNN
SEJAK dikebumikan Jumat (26/4) lalu, makam Ustaz Jefry Al Buchori atau yang akrab disapa Uje tak pernah sepi dari peziarah. Tidak hanya  dari sekitar Jakarta, tapi juga datang dari Sumatera hingga Papua. Ada yang mengkeramatkan sampai melakukan pesugihan. Saking ramainya, copet pun ikut memanfaatkan kesempatan beraksi.

Laporan: Mahbub Amiruddin, Jakarta

==============================

"Mau ke Makam Uje ya dik?" kata Ibu paruh baya penjual minuman dingin di Taman Pemakaman Umum (TPU) Karet Bivak Jakarta Pusat mencegat JPNN saat akan bertanya lokasi makam Uje, Rabu (1/5).

Rupanya, sejak Uje dikubur di TPU Karet Jumat (26/4) peziarah terus berdatangan. Ibu tersebut mengaku selalu menjadi tempat bertanya jika ada yang bolak-balik mencari makam Uje tapi tak ditemukan.

SEJAK dikebumikan Jumat (26/4) lalu, makam Ustaz Jefry Al Buchori atau yang akrab disapa Uje tak pernah sepi dari peziarah. Tidak hanya  dari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News