Kamis, 24 Juli 2014 | 13:26:18
Home / Entertainment / Event / Jennifer Lopez Dirayu Lagi American Idol

Kamis, 02 Mei 2013 , 01:26:00

Jennifer Lopez. Getty Images
Jennifer Lopez. Getty Images
KABAR Jennifer Lopez tampil kembali di American Idol dari hari ke hari makin santer saja. Bedanya, penyanyi yang akrab disapa J Lo yang sempat menjadi juri American Idol musim ke-11 tahun lalu bersama Steven Tyler, tak lagi jadi tukang kritik kontestan yang tampil.

Dia hanya diminta tampil sebagai bintang tamu pada acara final tanggal 15 dan 16 Mei 2013.

Belum jelas lagu apa yang akan dinyanyikan wanita bertubuh seksi ini. Informasi yang diterima situs hiburan  E! News pada Rabu (1/5), menyebut, J Lo bakal tampil duet dengan penyanyi R n B Chris Brown, menyanyikan salah satu lagu yang nantinya akan ada di album terbaru bekas istri penyanyi Marc Anthony itu.

Kabar kembali tampilnya J Lo di American Idol makin memanaskan perebutan posisi juri untuk musim tayang ke-13. Disebutkan pemilik hits "If You Had My Love" ini berpeluang besar menggantikan Mariah Carey atau Nicki Minaj, jika salah satunya ditendang dari panel juri.

"Untuk musim depan, pasti akan ada perubahan komposisi juri," ucap sumber E! News. Perubahan terjadi karena FOX kecewa dengan penampilan Mariah dan Nicki yang ternyata tak berhasil menaikan rating American Idol yang hingga kini terus turun. 

Dikatakan pula, penampilan J Lo di final nanti bisa jadi pintu masuk bagi para petinggi FOX untuk merayunya agar kembali. (pra/jpnn)
Tulis Komentar
Nama
Email
Komentar