Bupati Bantah Halangi Pemekaran

Bupati Bantah Halangi Pemekaran
Bupati Bantah Halangi Pemekaran
MURA - Bupati Musi Rawas (Mura), H Ridwan Mukti menegaskan agar seluruh pejabat di instansinya tidak mengeluarkan statemen yang dapat memancing dan memperkeruh suasana pascabentrok antara warga dengan polisi yang menuntut pemekaran Muratara segera terbentuk.  

"Substansi kita cooling down jangan ada statemen yang memperkeruh, pejabat saya himbau untuk tidak mengeluarkan statement memperkeruh karena suasananya belum selesai," ujarnya kemarin.

Ridwan juga tidak mau mengomentari soal tudingan yang mengatakan dirinya menghalang-halangi dan menghambat terbentuknya Muratara. Tudingan tersebut menurutnya, sudah sejak awal dirinya memimpin Mura dan ia menganggap sebagai tudingan politik.     

"Biarlah waktu yang akan menyelesaikan, yang penting saya tidak pernah berniat sedikitpun untuk menghalang-halangi terbentuknya Muratara. Semua dokumen saya tanda tangani, prosesnya saya ikuti kalau pencitraan kepada saya negatif, bukan saatnya saya berbicara," jelasnya. 

MURA - Bupati Musi Rawas (Mura), H Ridwan Mukti menegaskan agar seluruh pejabat di instansinya tidak mengeluarkan statemen yang dapat memancing dan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News