Berangsur Normal, TNI Patroli

Berangsur Normal, TNI Patroli
Berangsur Normal, TNI Patroli
MUSI RAWAS - Aktivitas warga di Kecamatan Rupit, Kabupaten Mura pasca bentrok tiga hari lalu berangsur kembali normal. Kendati demikian, di setiap sudut jalan masih banyak petugas TNI yang berjaga-jaga bahkan melakukan patroli ke pemukiman warga.

Akses jalinsum Km  72 yang sempat diblokir massa menggunakan kayu dan sisa rongsokan mobil telah dipinggirkan. Wargapun mulai menjalankan aktivitas, sebagian mereka masih mendatangi lokasi Mapolsek Rupit yang dibakar massa. 

‘’Kalau bangun kantor Polisi jangan di dalam Rupit lagi, kalau bisa di luar Rupit saja," kata salah seorang warga yang enggan disebutkan namanya di lokasi Mapolsek Rupit.

Pasca bentrok warga yang menuntut percepatan Muratara dimekarkan hingga memakan korban jiwa warga sipil, berdampak pada kekecewaan warga sekitar. Bahkan warga sangat membenci keberadaan Polisi diwilayahnya. Kekecewaan ini terlihat dari berbagai tulisan makian yang dialamatkan ke Polisi pada dinding Mapolsek Rupit.  

MUSI RAWAS - Aktivitas warga di Kecamatan Rupit, Kabupaten Mura pasca bentrok tiga hari lalu berangsur kembali normal. Kendati demikian, di setiap

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News