Kemenpora Ancam Pidanakan Pejabat Pemprov Riau

Kemenpora Ancam Pidanakan Pejabat Pemprov Riau
Kemenpora Ancam Pidanakan Pejabat Pemprov Riau
JAKARTA - Kementerian Pemuda dan Olahraga tidak terima dengan pernyataan panitia lokal Islamic Solidarity Games (ISG) Riau, Syamsurizal, yang menuduh Menpora Roy Suryo berbohong terkait rencana pemindahan ISG dari Pekanbaru ke Jakarta. Bahkan, Sekretaris Kemenpora, Yuli Mumpuni mengancam akan menempuh jalur hukum jika Syamsurizal yang juga Kepala Inspektorat Daerah Provinsi Riau itu tidak menarik ucapannya.

"Saya sesungguhnya tidak mau bocorkan. Tadi saya sudah perintahkan biro hukum untuk meminta Syamsurizal menarik ucapannya. Apabila tidak ditarik, kami akan menempuh jalur hukum," tegas Yuli di Kemenporam Kamis (2/5).

Menurutnya, Menpora Roy Suryo tidak melanggar aturan apapun terkait pemindahan lokasi ISG dari Riau ke Jakarta. Sebab, Keputusan Presiden (Keppres) yang mengatur soal pelaksanaan ISG juga belum diubah.

"Pak Roy belum langgar apa-apa. Keppres masih hidup. Kecuali kalau kami keluarkan Permen (Peraturan Menteri). Sekarang kami masih koordinasi dengan Menko Kesra," ulasnya.

JAKARTA - Kementerian Pemuda dan Olahraga tidak terima dengan pernyataan panitia lokal Islamic Solidarity Games (ISG) Riau, Syamsurizal, yang menuduh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News