Pembunuh Berantai Miliki 7 Akun Facebook

Pembunuh Berantai Miliki 7 Akun Facebook
Pembunuh Berantai Miliki 7 Akun Facebook
BUKITTINGGI--Semua sudah diatur secara rapi oleh Wisnu Sadewa (32), untuk menjerat korban-korbannya. Tersangka pembunuh berantai asal Nagari Pakansinayan, Kecamatan Banuhampu Kabupaten Agam ini, bahkan sampai membuat 7akun facebook.

Wisnu menyamar sebagai perempuan dan mencari target sasarannya yakni, gadis-gadis muda. Dia menargetkan selama satu bulan berkenalan dan berkomunikasi hanya lewat pesan pendek di SMS, sehingga penyamarannya sebagai perempuan tidak terbongkar.

Kamis (2/5) di Mapolres Bukittinggi, Wisnu yang sudah menghabisi nyawa dua gadis muda, Rusyada Nabila (16), pelajar  kelas I Pondok Pesantren Diniyah V Jurai, Sungaipua, Agam dan Nefrida Yanti (23), warga Jorong Balai Badak, Kenagarian Batukambiang, Kecamatan IV Nagari, Agam, kembali menjalani pemeriksaan.

Aparat kepolisian tidak percaya, jika tersangka hanya membunuh dua korban. Pasalnya, aparat kepolisian menerima ada sekitar tujuh hingga delapan laporan masyarakat yang anggota keluarganya hilang.

BUKITTINGGI--Semua sudah diatur secara rapi oleh Wisnu Sadewa (32), untuk menjerat korban-korbannya. Tersangka pembunuh berantai asal Nagari Pakansinayan,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News