Banggakan Film Tentang KH Hasyim Asy'ari

Muhaimin Bakal Ajak SBY Nonton Bareng Film Sang Kyai

Banggakan Film Tentang KH Hasyim Asy'ari
Banggakan Film Tentang KH Hasyim Asy'ari
JAKARTA – Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Muhaimin Iskandar, mengajak seluruh warga nadhliyin dan segenap elemen bangsa untuk menonton film Sang Kyai. Menurutnya, film tentang sosok pendiri Nahdlatul Ulama (NU) KH Hasyim Asy'ari itu sarat dengan pesan-pesan semangat kebangsaan.

Ajakan sekaligus harapan Muhaimin itu disampaikannya usai bertemu dengan produser film Sang Kyai, Gope Santani di Jakarta, Jumat (3/5). “Dari trailernya (cuplikan untuk promosi, red) saja bagus sekali, jadi wajib hukumnya nonton film ini. Saya akan mendorong, menggerakan warga nadhliyyin khususnya serta komponen bangsa untuk menonton film ini, demi Indonesia dan demi Mbah Hasyim,” ujarnya.

Politisi muda yang juga Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi itu menjelaskan, film Sang Kyai tidak asal-asalan dibuat. Sebab, film itu juga didahului riset panjang.

Rencananya, pemutaran perdana (gala premier) film Sang Kyai akan digelar pada 20 Mei mendatang. Muhaimin pun sudah mengutarakan niatnya untuk mengajak Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) nonton bareng.

JAKARTA – Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Muhaimin Iskandar, mengajak seluruh warga nadhliyin dan segenap elemen bangsa untuk menonton

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News