Merasa Tak Aman, Aerosmith Batal Manggung di Jakarta

Merasa Tak Aman, Aerosmith Batal Manggung di Jakarta
Merasa Tak Aman, Aerosmith Batal Manggung di Jakarta
JAKARTA - Berita duka bagi para penggemar band hard rock gaek asal Amerika Serikat, Aerosmith. Konser mereka di Jakarta yang sedianya digelar tanggal 11 Mei mendatang resmi dibatalkan.

Pembatalan ini datang dari pihak manajemen Aerosmith sendiri. Masalah keamanan menjadi alasan pembatalan konser band bentukan tahun 1970 itu. "Aerosmith dipaksa untuk membatalkan pertunjukan tanggal 11 Mei di JI Expo Kemayoran karena masalah keamanan," terang manajemen Aerosmith kepada pihak promotor seperti dikutip dari situs Aerosmithjakarta.com, Sabtu (4/5).

Dalam surat itu, band yang populer dengan lagu "I Don't Want to Miss a Thing"  ini meminta maaf kepada seluruh penggemarnya di Indonesia. Mereka juga berharap suatu saat bisa datang dan menggelar pertunjukan di Indonesia.

Sementara itu pihak promotor yang terdiri dari Ismaya Live, Dyandra Entertaiment dan Sound Rythm juga ikut meminta maaf kepada para fans Aerosmith. Mereka berjanji akan berusaha untuk kembali membawa band yang digawangi oleh Steven Tyler itu ke Tanah Air.

JAKARTA - Berita duka bagi para penggemar band hard rock gaek asal Amerika Serikat, Aerosmith. Konser mereka di Jakarta yang sedianya digelar tanggal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News