Popsivo Back To Back Champion

Popsivo Back To Back Champion
Popsivo Back To Back Champion
JAKARTA- Tim voli putri Jakarta Popsivo PGN sukses melakukan back to back juara Proliga 2013. Tim racikan Anshori itu berhasil melaju ke tangga juara usai menekuk Manokwari Valeria Papua Barat dengan skor 3-1 (28-26, 26-24, 20-25, 25-14) dalam partai final yang dilangsungkan di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (5/5).

Hasil itu membuat Popsivo sukses mempertahankan gelarnya di kompetisi voli paling elit di Indonesia. Musim lalu, mereka juga sukses menjadi yang terbaik. Bedanya, musim lalu, mereka mengandaskan Jakarta Electric PLN di partai pemungkas.

Selain itu, hasil tersebut juga membuat ambisi Popsivo melakukan revans benar-benar menjadi kenyataan. Maklum, musim ini, Popsivo benar-benar berada di bawah bayang-bayang Papua Barat. Di babak reguler, mereka terus saja menelan kekalahan atas tim debutan asal Papua tersebut.

Di sisi lain, kekalahan Papua Barat membuat mereka gagal mencetak sejarah. Padahal, jika mampu menorehkan juara, mereka akan berstatus sebagai tim debutan yang langsung menjadi juara di Proliga.

JAKARTA- Tim voli putri Jakarta Popsivo PGN sukses melakukan back to back juara Proliga 2013. Tim racikan Anshori itu berhasil melaju ke tangga juara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News