Kesetiaan Ksatria Yudhoyono Diuji Kanjeng Ratu Elizabeth II

Kesetiaan Ksatria Yudhoyono Diuji Kanjeng Ratu Elizabeth II
Kesetiaan Ksatria Yudhoyono Diuji Kanjeng Ratu Elizabeth II
PENGUASA Inggris Raya, Kanjeng Ratu Elizabeth II, sedang menguji salah satu ksatrianya: Knight Grand Cross in the Order of the Bath Susilo Bambang Yudhoyono. Mata ujian dari Kanjeng Ratu bagi Knight Yudhoyono memang tidak begitu rumit. Tidak seperti cobaan bagi sang pangeran yang hendak mempersunting seorang putri dalam dongeng anak-anak Eropa karya HC Andersen.

 

Knight Yudhoyono hanya dites seleranya tentang sebuah kantor kecil di kabupaten Oxford, bagian tenggara wilayah kerajaan Inggris. Apakah sama dengan kanjeng Ratu atau tidak.

 

Bagi kita, ini memang perkara very very sepele. Kalau toh beda selera dengan Ratu, apa urusannya? Apa masalahnya? Setiap orang kan seleranya bisa berbeda. Ini pikiran kita. Tapi tidak bagi Knight Yudhoyono.

 

Karena kantor itu milik Benny Wenda dkk yang berada di bawah panji Free West Papua Campaign (FWPC). Pekerjaan mereka di kantor yang diresmikan pada 28 April lalu itu adalah mengampanyekan Papua (Barat) merdeka.

 

PENGUASA Inggris Raya, Kanjeng Ratu Elizabeth II, sedang menguji salah satu ksatrianya: Knight Grand Cross in the Order of the Bath Susilo Bambang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News