Ribuan Buruh Wanita Jadi Srikandi Hanura

Ribuan Buruh Wanita Jadi Srikandi Hanura
Ribuan Buruh Wanita Jadi Srikandi Hanura
PURWADADI-Sekitar 5 ribu buruh wanita menyatakan menjadi Srikandi Hanura, Minggu (5/5). Terbukti, dengan dideklarasikannya Srikandi Hanura yang dihadiri oleh Ketua Umum Partai Hanura, Wiranto, Ketua DPC Partai Hanura Subang, Aman Santosa dan ribuan simpatisan dan kader Partai Hanura Subang.

Ketua Umum Partai Hanura, Wiranto mengatakan, kaum buruh di Indonesia masih butuh perhatian. Oleh karena itu, dia mengaku siap dan akan terus memperjuangkan hak-hak buruh agar dapat kehidupan yang layak dan sejahtera. “Dari 240 juta penduduk di Indonesia, hampir separuhnya kaum buruh. Kami berkomitmen memperjuangkan hak rakyat, dan tentunya juga menjadi sebuah keharusan untuk memperjuangkan nasib buruh. Dengan memperjuangkan hak mereka, berarti juga memperjuangkan mayoritas masyarakat Indonesia,” kata Wiranto.

Dikatakan, dia siap dan berupaya demi memperjuangkan nasib buruh, dan bukan hanya sekesdar mengumbar janji semata. “Pemerintah tentunya berkewajiban melayani masyarakat. Sampai saat ini hanya Partai Hanura yang tidak terkena kasus korupsi. Dan itu adalah bentuk komitmen kami, dan kami akan terus memperjuangkan nasib buruh. Dan mari kita bersama-sama memperjuangkan rakyat,“ terangnya.

Ketua DPC Partai Hanura Subang, Aman Santosa mengatakan, dirinya sangat berapresiasi sekali dengan kunjungan Wiranto dan artis ibu kota Maryam Belina yang juga merupakan kader Partai Hanura. “Kami mengapresiasi dengan acara ini, dengan antusiasme masyarakat,” kata Aman.

PURWADADI-Sekitar 5 ribu buruh wanita menyatakan menjadi Srikandi Hanura, Minggu (5/5). Terbukti, dengan dideklarasikannya Srikandi Hanura yang dihadiri

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News