Mesum di Hotel, PNS dan Kakek-kakek Kena Razia

Mesum di Hotel, PNS dan Kakek-kakek Kena Razia
Mesum di Hotel, PNS dan Kakek-kakek Kena Razia
SURABAYA - Puluhan pasangan tidak sah kontan kelabakan. Saat berasyik masyuk di hotel-hotel sekitar kawasan Kenjeran Park Sabtu malam (4/5), mereka digerebek pasukan Satsabhara Polres Pelabuhan Tanjung Perak. Sebagian sudah lansia dan mengaku hanya iseng. Ada pula PNS yang tertangkap berpacaran.

jpnn.com - 
Operasi mendadak yang dimulai sekitar pukul 22.00 itu melibatkan 50 personel. Petugas langsung merangsek ke dua tempat penginapan. Sasaran pertama, Hotel Sirkuit Kenpark. Kedatangan polisi mengagetkan para pegawai hotel. Sejumlah tamu yang hendak check in pun memilih kabur karena takut terjaring razia. 



Semula pegawai hotel mencegah aparat agar tidak sampai menggeledah. Namun, setelah ditunjukkan surat perintah operasi, mereka tak bisa berbuat banyak.

Satu per satu kamar hotel disisir. Pasangan tamu yang tepergok di dalam kamar digelandang keluar. Karena tak bisa menunjukkan bukti sebagai pasangan resmi, mereka digiring ke truk polisi. 



Sasaran kedua adalah Motel Kenjeran. Di hotel melati itu, sejumlah pasangan juga diamankan. Hingga pukul 23.00, total ada 35 pasangan yang diciduk atau 70 orang.


Mereka berasal dari beragam profesi. Usianya pun bervariasi. Banyak yang sudah pantas disebut kakek-kakek. Karena tak bisa menunjukkan bukti sebagai pasangan sah, mereka digiring ke mapolres.



''Sebenarnya saya ke sini hanya main-main," ujar Samsul Bahri, salah seorang tamu hotel. Kakek enam cucu yang berusia 63 tahun tersebut mengaku sebagai pensiunan pegawai negeri sipil (PNS) dari Madura. Malam itu dia diciduk bersama pasangan yang bukan istrinya bernama Lutfiah, 45. Saat diinterogasi, keduanya mengaku baru pertama ke Kenpark dan ingin refreshing. 



Setelah didata polisi, terungkap bahwa banyak juga pengunjung hotel yang berasal dari luar Surabaya. Mereka kompak mengaku baru pertama mengunjungi Kenpark.

SURABAYA - Puluhan pasangan tidak sah kontan kelabakan. Saat berasyik masyuk di hotel-hotel sekitar kawasan Kenjeran Park Sabtu malam (4/5), mereka

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News