Gaji Naik atau Pergi

Gaji Naik atau Pergi
Gaji Naik atau Pergi
BAKAL hengkangnya Jose Mourinho dari Real Madrid ke Chelsea membawa efek karambol. Juventus termasuk yang kena imbasnya. Allenatore Juve, Antonio Conte kini dikaitkan dengan Paris Saint-Germain (PSG). Itu karena pelatih PSG saat ini, Carlo Ancelotti, adalah favorit pengganti jabatan Mourinho.

Juve dibuat waswas setelah Conte mengatakan baru memberikan kepastian masa depannya di akhir musim. Kabarnya, itu hanya strategi Conte untuk memperoleh kenaikan gaji. Pelatih 43 tahun tersebut disebut ingin dibayar EUR 5 juta (Rp 63,65 miliar) per tahun.

Saat ini, Conte sejatinya masih tercatat sebagai pelatih dengan gaji tertinggi di Italia atau EUR 3 juta (Rp 38,19 miliar) per tahun. Hanya, nominal itu dianggap Conte masih belum mengapresiasi kinerja suksesnya dua musim terakhir.

Alasan lain, Conte merasa gajinya tidak terlalu berselisih signifikan dengan koleganya seperti allenatore Napoli Walter Mazzarri dengan EUR 2,5 juta (Rp 31,8 miliar) per tahun. Juga dengan Massimiliano Allegri dari AC Milan yang menerima EUR 2,4 juta (Rp 30,5 miliar) setiap tahunnya.

BAKAL hengkangnya Jose Mourinho dari Real Madrid ke Chelsea membawa efek karambol. Juventus termasuk yang kena imbasnya. Allenatore Juve, Antonio

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News