Lampung FC Pesta Gol

Lampung FC Pesta Gol
Lampung FC Pesta Gol
BANDARLAMPUNG --- Lampung FC meneruskan trend positif saat tampil di kandang. Tim besutan M.Nasir ini kembali meraih poin penuh. Sukses ini diraih setelah Skuad Gajah Beringas mampu menaklukan Persipon 3-0 dalam Kompetisi Liga Divisi Utama 2013 di Stadion Pahoman, Minggu (5/5).

Tiga gol Lampung FC dipersembahkan Nova Hermawan menit ke-22, Anton Irawan menit ke-50, dan Abubakar Bah menit ke-87. Dengan hasil ini Lampung FC kokoh di puncak klasemen sementara  dengan nilai 12. Hasil 4 kali main, 4 kali menang. Sedangkan Persipon Pontianak berada di peringkat 11. Hasil dari 2 kali pertandingan, 2 kali kalah.

Pertandingan Lampung FC melawan Persipon yang disaksikan sekitar 7 ribu penonton berlangsung dengan tempo cepat dan keras. Lampung FC membuka gol melalui tendangan kaki kakan Nova di dalam kotak penalti. Nova yang lepas dari kawalan pemain belakang Persipon berhasil melepaskan tembakan keras ke pojok kanan bawang gawang. Bola tak terhasil dikalau kiper Randy Suprianto meski sudah berusaha mengahalau.

Setelah gol terjadi tempo pemain semakin agresif. Bahkan, menjurus kasar. Pertandingan sempat diwarnai kericuhan dua menit setelah gol Nova. Kericuhan ini dipicu setelah pemain Persipon Nurhuda melakukan pemukulan terhadap Rival Jander. Pemukulan ini menyulut pemain lainnya.

BANDARLAMPUNG --- Lampung FC meneruskan trend positif saat tampil di kandang. Tim besutan M.Nasir ini kembali meraih poin penuh. Sukses ini diraih

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News