Ukuran 'Mr P' Pengaruhi Orgasme Pada Wanita

Ukuran 'Mr P' Pengaruhi Orgasme Pada Wanita
Ukuran 'Mr P' Pengaruhi Orgasme Pada Wanita
PANJANG Mr P, ternyata masih mempengaruhi wanita mendapatkan kepuasaan saat bercinta dengan pasangan mereka. Wanita yang sering mengalami orgasme, mengatakan bahwa mereka klimaks lebih mudah dengan pria yang memiliki ukuran Mr.P lebih besar.

"Pria sering memiliki kecemasan mengenai ukuran Mr.P mereka dan mereka tahu bahwa ukuran Mr.P sangat penting dan sangat diapresiasi banyak perempuan di seluruh dunia " kata peneliti studi, Stuart Brody, seorang psikolog di University of the West of Scotland, menurut laman Times of India,Minggu ( 5/5).

Namun para peneliti lain, mengaku kurang yakin ukuran Mr P satu-satunya indikator wanita bisa terpuaskan secara seks.

"Perempuan yang orgasme melalui stimulasi vagina memang mungkin lebih suka Mr.P yang lebih panjang, tetapi juga  tidak semua wanita suka mencapai orgasme dengan cara itu. Ukuran merupakan preferensi pribadi masing-masing wanita, " kata Barry Komisaruk, yang meneliti respon seksual wanita di Rutgers University.

PANJANG Mr P, ternyata masih mempengaruhi wanita mendapatkan kepuasaan saat bercinta dengan pasangan mereka. Wanita yang sering mengalami orgasme,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News