Peserta Lelang Jabatan Lurah dan Camat Dinilai Mabes Polri

Peserta Lelang Jabatan Lurah dan Camat Dinilai Mabes Polri
Peserta Lelang Jabatan Lurah dan Camat Dinilai Mabes Polri
JAKARTA - Kepala biro penerangan masyarakat (Karo Penmas) Mabes Polri Brigjen Pol Boy Rafli Amar menyebutkan, dalam dua pekan ke depan sebanyak 1.156 peserta lelang jabatan di Pemerintah Provinsi DKI Jakarta akan menjalani proses penilaian yang dilakukan tim penilai Assessment Centre Mabes Polri.

"28 orang tim assessor (penilai) dari assessment centre Polri akan melakukan assessment terhadap 1.156 calon lurah dan camat yang ikut lelang jabatan di Pemprov DKI Jakarta," kata Boy Rafli Amar di Mabes Polri, Senin (6/5).

Dia mengakui, ini kali pertama tim assessor Polri digunakan untuk menilai kompetensi calon pejabat di luar institusi Polri. Biasanya tim assessor Polri yang telah bersertifikasi itu hanya menilai para perwira menengah dan tinggi  di Mabes Polri sebelum ditugasi sebuah jabatan.

Boy menyebutkan, dimanfaatkannya tim assessor Mabes Polri untuk menilai kompetensi peserta lelang jabatan lurah, dan camat di lingkungan Pemprov DKI  merupakan kerjasama antara Polri dengan Pemprov DKI yang sudah terjalin.

JAKARTA - Kepala biro penerangan masyarakat (Karo Penmas) Mabes Polri Brigjen Pol Boy Rafli Amar menyebutkan, dalam dua pekan ke depan sebanyak 1.156

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News