Beyonce Ngebet Tambah Momongan

Beyonce Ngebet Tambah Momongan
Beyonce Ngebet Tambah Momongan
PENYANYI Beyonce menyebut kehadiran anak semata wayangnya, Blue Ivy yang kini baru berumur 16 bulan, telah mengubah cara pandangnya soal hidup. Dari seorang selebriti yang cenderung hidup semau sendiri dan susah diatur, menjadi seorang ibu yang  peduli dan harus bisa membagi waktu antara karier dan anak.

Kehadiran Blue Ivy bagi Beyonce dan suaminya, Jay-Z, membuat dunia lebih  berwarna. Tak heran, kedua artis berkulit hitam ini telah berencana menambah momongan untuk menemani Blue Ivy kelak.

"Menjadi ibu itu telah mengubah segalanya. Dalam memandang sesuatu Anda pasti jadi berbeda dan prioritasnya adalah bagaimana melindungi dia (anak)," ucap pemilik lagu hit "Sweet Dream" itu kepada Daily Mirror, Senin (6/5).

Karenanya, kini Beyonce dan Jay-Z menomorsatukan anak di atas segalanya, termasuk karier bermusik yang selama ini telah melambungkan nama mereka. "Pastikan Aku masih wanita yang dulu dan pastikan aku punya waktu untuk mengurus anak dan bagaimana menyeimbangkan keduanya," tambah wanita bertubuh seksi tersebut.

PENYANYI Beyonce menyebut kehadiran anak semata wayangnya, Blue Ivy yang kini baru berumur 16 bulan, telah mengubah cara pandangnya soal hidup. Dari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News