Para Wanita Seksi di Pusaran Korupsi

Para Wanita Seksi di Pusaran Korupsi
Ayu Azhari. Foto: dokumen JPNN
DALAM sepekan ini, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memeriksa dua perempuan cantik terkait kasus tindak pidana pencucian uang yang menyeret pengusaha Ahmad Fathanah. Yang pertama diperiksa terkait kasus Fathanah adalah Ayu Azhari. Yang kedua, adalah model majalah pria dewasa, Vitalia Sesha.

Dari hasil pengembangan penyidikan KPK, keduanya kecipratan uang ataupun materi dari Fathanah, pria yang dikenal sebagai kolega dekat bekas Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Luthfi Hasan Ishaaq. Ayu yang berdalih pernah diajak kerjasama untuk menjadi biduan di acara PKS, mendapat uang Rp 20 juta dan USD 1800 dari Fahtanah.

Sedangkan Vitalia yang mengaku hanya berteman biasa dengan Fathanah, menerima pemberian berupa satu unit mobil Honda Jazz dan sebuah jam tangan mewah Chopard. Tapi, uang yang diterima Ayu maupun Honda Jazz dan arloji Chopard milim Vitalia, akhirnya disita KPK. Sebab, KPK menduga pemberian itu terkait dengan pencucian uang dari hasil korupsi yang dilakukan Fathanah.

Tapi dalam kasus suap kuota impor daging sapi ini, ada perempuan yang ikut melejit. Dia adalah Maharani Suciyono yang ikut ditangkap KPK karena bersama Fathanah di Hotel Le Meridien, 29 Januari lalu.

DALAM sepekan ini, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memeriksa dua perempuan cantik terkait kasus tindak pidana pencucian uang yang menyeret pengusaha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News