2.570 Polisi Amankan Pemilukada Parimo

2.570 Polisi Amankan Pemilukada Parimo
2.570 Polisi Amankan Pemilukada Parimo
PARIMO - Sebanyak 2.570 personel akan diturunkan untuk pengamanan pelaksanaan tahapan Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) Parigi Moutong (Parimo), Sulawesi Tengah (Sulteng) tahun 2013. Aparat dari Bhayangkara ini sudah dipersiapkan dengan Gelar Pasukan Operasi Mantap Praja Songulara 2013 di halaman Kantor Bupati Parimo.

Kegiatan tersebut dilanjutkan dengan simulasi pengamanan tahapan Pemilukada oleh anggota Polres Parimo dan BKO Brimob Polda Sulteng di alun-alun depan Kantor Bupati Parimo. 

"Jumlah personel tersebut terdiri dari anggota Polri (anggota Polres dan BKO Polda Sulteng) sebanyak 980 personel, anggota TNI 150 personel dan Linmas 1.440 personel," kata Kapolres Parimo, AKBP Hondawan Naibaho seperti yang dilansir Radar Sulteng, Selasa (7/5).

Pelaksanaan gelar pasukan Operasi Mantap Praja Songulara-2013 dimaksudkan untuk menunjukkan kesiapan Polres Parimo yang dibantu oleh kesatuan atas Polda Sulteng dan kesatuan samping TNI beserta instansi terkait lainnya sehingga masyarakat di wilayah Kabupaten Parimo dalam merayakan pesta demokrasi Pemilukada dapat berjalan secara aman, tertib dan lancar serta kondusif.(aji/jpnn)


PARIMO - Sebanyak 2.570 personel akan diturunkan untuk pengamanan pelaksanaan tahapan Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) Parigi Moutong (Parimo),


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News