Charly Terharu Tonton Film Sendiri

Charly Terharu Tonton Film Sendiri
Charly Terharu Tonton Film Sendiri
WAJAH vokalis grup musik setia band, Charly Van Houten menjadi cover di film terbarunya berjudul Jangan Menangis Sinar. Seakan, ingin membuktikan bahwa tidak hanya piawai melantunkan lagu namun bermain akting pula. Di film terbarunya itu, Charly beradu akting dengan Yulia Rachmawati, dan Terry Putri. “Ini film perdana saya di covernya ada wajah saya dan sinar,” kata Charly sambil tersenyum.

Charly mengemukakan, film tersebut rencananya dirilis pada 16 Mei mendatang. Akan tetapi, sebelum dirilis. managemen merilis merilis teaser poster perdananya berikut official trailer film terbarunya itu. “Filmnya cukup menarik, saya sempat tersentuh saat nonton trailernya,” kata Charly .

Film yang merupakan debut perdana Charly Setia Band ini tidak hanya sekedar menjual kepedihan semata. Akan tetapi, film ini dikemas sedemikian rupa untuk memberikan inspirasi bagi anak Indonesia. “Sinarlah selalu membantu ibunya mulai memasak, mencuci baju, membersihkan rumah, merawat adiknya, memandikan ibunya. Dan akan banyak nilai positif dalam film ini,” jelasnya.

Kondisi itu pun dijelaskan secara detil dalam film berdurasi 80 menit itu. “Kami mencoba mengambarkan secara detail apa yang dialami Sinar. Selama menjalani aktivitasnya sebagai seorang anak kecil yang berusaha merawat ibunya seorang diri,” ceritanya.

WAJAH vokalis grup musik setia band, Charly Van Houten menjadi cover di film terbarunya berjudul Jangan Menangis Sinar. Seakan, ingin membuktikan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News