Gara-gara Mushala, Jalan Diblokir Warga

Gara-gara Mushala, Jalan Diblokir Warga
Gara-gara Mushala, Jalan Diblokir Warga
PADANG--Kisruh antarwarga Rimbotarok, Kelurahan Gunungsarik, Kecamatan Kuranji kembali terjadi. Warga kampung Rimbotarok memblokir jalan utama di kawasan tersebut, pada Senin (6/4) dini hari.

Akses jalan utama tersebut ditutup dengan batu dan dicor semen sehingga warga sekitar yang berkendaraan  tidak bisa melintasi jalur tersebut. Pemblokiran jalan ini adalah kali ketiganya, penyebabnya pun  masih sama yaitu diresmikannya sebuah mushalla menjadi masjid yang diduga tidak diketahui oleh warga kampung Rimbotarok yang merupakan pribumi setempat.

Pantauan Padang Ekspres (Grup JPNN), jalan yang diblokir tersebut adalah jalan masuk menuju Kompleks tarok Indah Permai I. Jalan utama sekaligus jalan Pintas warga Komplek tersebut merupakan jalan penghubung warga dengan kawasan Belimbing, Balaibaru serta kawasan luar lainnya.

Jika jalan ini ditutup, maka kendaraan warga tidak bisa melintasi jalur ini dan terpaqksa harus memutar arah menuju Komplke Polda yang jalan berbadan tanah dan bebatuan. 

PADANG--Kisruh antarwarga Rimbotarok, Kelurahan Gunungsarik, Kecamatan Kuranji kembali terjadi. Warga kampung Rimbotarok memblokir jalan utama di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News