Polisi Dubai Jadi James Bond

Polisi Dubai Jadi James Bond
Polisi Dubai Jadi James Bond
KEPOLISIAN Dubai kembali membuat aparat keamanan dari negeri lain ngiler. Negeri tajir di kawasan Teluk itu memamerkan mobil anyar yang akan dipakai para polisinya untuk patroli.

Kali ini tunggangan terbaru tersebut adalah Aston Martin One-77. Itu adalah mobil eksklusif yang hanya ada 77 biji di seluruh dunia. Per unit, mobil dengan mesin 12 silinder berkapasitas 7.300 cc tersebut dihargai USD 1,4 juta atau lebih dari Rp 13,5 miliar!

Aston Martin adalah pabrikan asal Inggris yang namanya kian beken lantaran mobil-mobilnya kerap dipakai James Bond, agen 007. Kemarin Aston Martin itu dipamerkan dalam ajang Arabian Travel Market di Dubai. Bentuknya yang eksotis plus interiornya yang canggih dan mewah cukup memancing perhatian.

Sebelumnya kepolisian Dubai punya Ferrari FF, Lamborghini Aventador, dan Chevrolet Camaro. Setelah ini, armada kepolisian Dubai juga diperkuat Mercedes-Benz SLS dan Bentley. (Reuters/c10/dos)

KEPOLISIAN Dubai kembali membuat aparat keamanan dari negeri lain ngiler. Negeri tajir di kawasan Teluk itu memamerkan mobil anyar yang akan dipakai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News