Besok, M Nuh Umumkan Pengunduran Diri Kabalitbang Kemdikbud

Besok, M Nuh Umumkan Pengunduran Diri Kabalitbang Kemdikbud
Besok, M Nuh Umumkan Pengunduran Diri Kabalitbang Kemdikbud
JAKARTA - Pengunduran diri Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan (Kabalitbang) Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan, Khairil Anwar Notodiputro dari jabatannya saat ini akan diumumkan secara resmi oleh Mendikbud, Mohammad Nuh, Rabu (8/5) besok. Mundurnya Khairil itu merupakan buntut kisruh penyelenggaraan Ujian Nasional (UN).

Kepala Pusat Informasi (PIH) Kemdikbud, Ibnu Hamad saat dikonfirmasi JPNN.COM mengenai pengunduran diri Guru Besar IPB itu dari jabatan eselon I di  Kemenbdikbud, belum mau bicara banyak. Alasannya, karena masih menunggu waktu pengumuman oleh Menteri.

"Menunggu konfirmasi saja ya. Pak Menteri akan press conference. Rencananya besok, tapi saya belum tahu pasti. Sabar ya," kata Ibnu Hamad, Selasa (7/5).

Saat disebutkan bahwa pengunduran diri Kabalitbang itu sudah dibenarkan oleh Wamendikbud Musliar Kasim, Ibnu Hamad lagi-lagi berkelit. Menurutnya, pengumuman tentang pengunduran diri Khairil akan disampaikan resmi oleh Mendikbud.

JAKARTA - Pengunduran diri Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan (Kabalitbang) Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan, Khairil Anwar Notodiputro

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News