Pembenahan Jalur Tour de Singkarak Dikebut

Pembenahan Jalur Tour de Singkarak Dikebut
Pembenahan Jalur Tour de Singkarak Dikebut
UJUNG GURUN - Perhelatan Tour de Singkarak (TdS) 2013 di Provinsi Sumbar yang akan diselenggarakan 2 Juni mendatang masih butuh beberapa pembenahan. Terlebih lagi pada perbaikan jalan yang menjadi jalur para pembalap untuk melintasi etape terakhir di Iven TdS 2013 ini.

Informasi yang diterima Posmetro Padang (Grup JPNN)  Selasa (7/5), beberapa titik jalan di Kota Padang seperti ruas Jalan Hamka, Purus dan Jalan S Parman dilakukan dengan sistem tambal sulam.

“Pengerjaan ini memang agak sedikit dikebut, namun Dinas PU Kota Padang sendiri di sini berperan sebagai pengawas, karena pelaksananya adalah tim dari Provinsi,” ucap Kepala Dinas PU Kota Padang Hermen Peri, kemarin.

Selain itu, Dinas PU memberikan tenggat waktu penyelesaian tambal sulam jalan tersebut pada akhir Mei ini, sehingga jalanya perhelatan lomba sepeda teranyar tersebut tidak terganggu lagi. “Kita akan usahakan pengerjaan itu selesai pada akhir Mei ini dan bisa digunakan untuk lomba,” harap Hermen.

UJUNG GURUN - Perhelatan Tour de Singkarak (TdS) 2013 di Provinsi Sumbar yang akan diselenggarakan 2 Juni mendatang masih butuh beberapa pembenahan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News