Ancam Buruh Kuali, 2 Brimob Diperiksa

Ancam Buruh Kuali, 2 Brimob Diperiksa
Ancam Buruh Kuali, 2 Brimob Diperiksa
JAKARTA - Kapolri Jenderal Timur Pradopo menyatakan saat ini pihaknya tengah melakukan pemeriksaan terhadap dua oknum Brimob yang diduga terlibat dalam kekerasan di pabrik kuali Tangerang, Banten. Pemeriksaan itu sebagai tindak lanjut dari informasi terbongkasnya kasus perbudakan.

"Jangan dulu sebut beking-membekingi ya. Tentunya apa yang disampaikan masyarakat, informasi sekecil apapun ditindaklanjuti. Ini kan sedang periksa, tentu disampaikan nanti," ujar Kapolri di kompleks Istana Negara, Jakarta Pusat, Rabu, (8/5).

Aksi dua oknum itu diketahui setelah diungkap oleh sejumlah buru di pabrik kuali. Para buruh menyebut dua oknum bernama Nurjaman dan Agus. Keduanya sering menakut-nakuti buruh dengan mengeluarkan tembakan peringatan. Terutama jika ada yang berusaha melarikan diri dari pabrik.

Kapolri berjanji, pihaknya akan mengusut semua keterangan yang beredar tentang dua oknum Brimob itu. Jika melakukan tindak pidana, maka keduanya akan diproses secara hukum.

JAKARTA - Kapolri Jenderal Timur Pradopo menyatakan saat ini pihaknya tengah melakukan pemeriksaan terhadap dua oknum Brimob yang diduga terlibat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News