Minggu, 20 April 2014 | 05:08:07
Home / Jabodetabek / Calon Camat dan Lurah di DKI Akan Dinilai Warga

Rabu, 08 Mei 2013 , 16:58:00

RELATED NEWS

JAKARTA - Tes seleksi dan promosi terbuka tahap pertama untuk camat dan lurah di lingkungan Pemprov DKI Jakarta telah selesai. Selanjutnya, para pamong di Pemda DKI yang mengikuti lelang jabatan itu akan melalui tahapan uji publik.

Menurut Ketua Badan Kepegawaian Daerah DKI Jakarta, I Made Karma Yoga, dalam tahapan uji publik masyarakat diberi kesempatan untuk menyampaikan pendapatnya mengenai para kandidat. "Ya, anda bisa merespon, kalau nggak berkenan, bilang saja nggak berkenan dengan ini," kata Made kepada wartawan di Balai Kota DKI Jakarta, Rabu (8/5).

Pemprov DKI akan mengumumkan nama-nama kandidat yang lolos tes tahap pertama pada tanggal 11 Juni mendatang. Setelah itu, masyarakat dapat menyampaikan kritik ataupun dukungan melalui website Pemprov DKI atau melalui SMS.

Setelah lolos uji publik, selanjutnya kandidat harus melalui tes kesehatan. Kemudian dilanjutkan dengan wawancara oleh Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjab). "Baperjab itu salah satunya ada Pak Jokowi," ujar Made. (dil/jpnn)
Tulis Komentar
Nama
Email
Komentar