Alumni IPDN asal Ambon Siap Hadapi Demonstran

Alumni IPDN asal Ambon Siap Hadapi Demonstran
Alumni IPDN asal Ambon Siap Hadapi Demonstran
MASIH tegap dan selalu sigap. Barangkali itu merupakan 'warisan' gemblengan kampus Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN), Jatinangor, Jawa Barat, yang masih melekat pada diri Simon Saimima.

Birokrat muda di Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) lulusan IPDN tahun 2000 itu naik jabatan sebagai Kepala Bidang Fasilitasi Pengaduan Masyarakat. Pelantikan Simon bersama 54 pejabat eselon II dan III Kemendagri dilakukan Mendagri Gamawan Fauzi di gedung Kemendagri, Rabu (8/5).

Sebelumnya, pria kelahiran 1 Oktober 1978 itu menduduki jabatan sebagai Kasubdit Bidang Hubungan Antarlembaga dan Pers, unit kerja di bawah Pusat Penerangan Kemendagri yang dipimpin Reydonnyzar Moenek.

Jabatan baru yang diduduki alumni SMAN 1 Ambon itu bisa dibilang 'jabatan panas'. Maklum, setiap ada aksi demonstrasi di gedung Kemendagri, Kabid Fasilitasi Pengaduan Masyarakat yang harus mengatasi di garda terdepan.

MASIH tegap dan selalu sigap. Barangkali itu merupakan 'warisan' gemblengan kampus Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN), Jatinangor, Jawa Barat,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News