Minggu, 04 Desember 2016 | 10:52:28

Rabu, 08 Mei 2013 , 21:50:00

Iwan Fals Cari Penyebar Isu Dirinya Meninggal Dunia


JAKARTA - Penyanyi Iwan Fals rupanya masih penasaran dengan penyebar isu dirinya meninggal dunia. Pelantun lagu "Bongkar" itu berharap bisa menemukan si pelaku penyebar isu tersebut.

"Duh jadi penasaran nih, isu ini bisa dibawa ke pengadilan nggak ya? Terus cara tahu siapa yang bikin isu itu gimana?" tanya Iwan Fals melalui akun twitternya @iwanfals, Rabu (8/5) malam.

Sang legenda mengaku kerepotan melayani mention yang menanyakan kabar burung tentang kematiannya tersebut. Kembali melalui akun twitternya, Iwan Fals menyatakan bahwa Broadcast (BC) tentang dirinya meninggal dunia sama sekali tidak benar.

"Wah9x saya gak bisa bacain mentionnya nih kebanyakan, mana harus latihan lagi. Pokoknya bohonglah BC itu. Tapi thanks saya jadi ingat mati," ungkapnya.

Iwan Fals yang terlihat cukup geram sangat yakin penyebar isu tersebut sedang tersenyum bahagia karena berhasil membohongi banyak orang. "Membayangkan si penyebar isu itu cengengesan," kicau Iwan Fals di akun twitternya sekira dua jam lalu. (abu/jpnn)
loading...
cheap jordan shoescheap jordan shoescheap jordan shoessac longchamp pas cher