Ibas Yakin Pasangan TGB-Amin Menang Pilgub NTB

Ibas Yakin Pasangan TGB-Amin Menang Pilgub NTB
Ibas Yakin Pasangan TGB-Amin Menang Pilgub NTB
JAKARTA – Sekretaris Jenderal Partai Demokrat (PD), Edhie Baskoro Yudhoyono optimis pasangan Tuan Guru Bajang Zainul Majdi dan Muhammad Amin (TGB dan Amin) akan memenangi Pemilihan Gubernur (Pilgub) Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB). Keduanya adalah pasangan yang diusung PD.

Pria yang akrab disapa Ibas tersebut menerangkan, masyarakat NTB seharusnya bangga karena memiliki sosok seperti TGB. Sebab menurut Ibas, TGB adalah sosok pemimpin muda yang berkualitas.

"Beliau adalah sosok pemimpin muda yang telah membuktikan kualitas kepemimpinannya di NTB. Sebagai tokoh muda potensial, saya optimis beliau dan pasangannya, Bapak Muhammad Amin akan menang," ujar Ibas di Jakarta, Rabu (8/5).

Menurut Ibas, selama memimpin NTB, TGB telah berhasil meraih beragam prestasi. Ia juga berhasil membawa NTB semakin maju. "Diantaranya di bidang pariwisata, pertanian, pemberdayaan masyarakat, inovasi industri, seni budaya dan bidang lainnya," katanya.

JAKARTA – Sekretaris Jenderal Partai Demokrat (PD), Edhie Baskoro Yudhoyono optimis pasangan Tuan Guru Bajang Zainul Majdi dan Muhammad Amin

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News