Selasa, 25 November 2014 | 03:10:31
Home / Nasional / Politik / Ibas Yakin Pasangan TGB-Amin Menang Pilgub NTB

Rabu, 08 Mei 2013 , 23:09:00

BERITA TERKAIT

JAKARTA – Sekretaris Jenderal Partai Demokrat (PD), Edhie Baskoro Yudhoyono optimis pasangan Tuan Guru Bajang Zainul Majdi dan Muhammad Amin (TGB dan Amin) akan memenangi Pemilihan Gubernur (Pilgub) Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB). Keduanya adalah pasangan yang diusung PD.

Pria yang akrab disapa Ibas tersebut menerangkan, masyarakat NTB seharusnya bangga karena memiliki sosok seperti TGB. Sebab menurut Ibas, TGB adalah sosok pemimpin muda yang berkualitas.

"Beliau adalah sosok pemimpin muda yang telah membuktikan kualitas kepemimpinannya di NTB. Sebagai tokoh muda potensial, saya optimis beliau dan pasangannya, Bapak Muhammad Amin akan menang," ujar Ibas di Jakarta, Rabu (8/5).

Menurut Ibas, selama memimpin NTB, TGB telah berhasil meraih beragam prestasi. Ia juga berhasil membawa NTB semakin maju. "Diantaranya di bidang pariwisata, pertanian, pemberdayaan masyarakat, inovasi industri, seni budaya dan bidang lainnya," katanya.

Untuk itu, Ibas mengajak, seluruh kader Demokrat di NTB untuk merapatkan barisan bersama seluruh relawan pendukung pasangan TGB-Amin untuk memenangkan pasangan pertahana tersebut.

"DPP Partai Demokrat menegaskan komitmen dan bersungguh-sungguh memenangkan kader Demokrat yang maju di seluruh Pilkada di Indonesia. Seluruh kader Partai Demokrat di NTB harus bekerja keras memenangkan pasangan TGB-Amin," pungkasnya. (gil/jpnn)
Tulis Komentar
Nama
Email
Komentar