Ahok Tantang Djan Faridz

Kisruh Pengelolaan Blok A Tanah Abang

Ahok Tantang Djan Faridz
Ahok Tantang Djan Faridz
WAKIL Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menantang Menteri Perumahan Rakyat (Menpera) Djan Faridz terkait kisruh pengelolaan Pasar Blok A Tanah Abang. Hal itu terbukti dengan perintah Basuki kepada PD Pasar Jaya agar jangan mau kalah dengan perusahaan milik Djan Faridz, PT Priamanaya Djan International (PDI) selaku pengelola Blok A Tanah Abang.

"PD Pasar Jaya yah nggak mau ngalah. Kalau memang itu punya kita, harus kita ambil. Meski itu Kementerian Perumahan Rakyat ya nggak ada urusan. Tergantung pengalihannya. Kalau kita menang, dia (PT PDI) harus bayar kita," ujar Basuki, Rabu (8/5).

Pria yang akrab disapa dengan nama Ahok itu mengatakan, pihaknya saat ini masih menunggu putusan dari Pengadilan Negeri Jakarta Timur (PN Jaktim), terkait  gugatan yang diajukan PT PDI terhadap PD Pasar Jaya selaku pemilik lahan dan bangunan. Dijelaskan Ahok, dalam kontrak kerjasama yang ada, Pemprov DKI telah mengalami kerugian mencapai Rp 179 miliar.

"Kita lagi menunggu putusan pengadilan pada tanggal 21 Mei mendatang. Seharusnya beberapa hari yang lalu diputuskan, tetapi saya dengar kabar itu diundurkan," kata Ahok.

WAKIL Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menantang Menteri Perumahan Rakyat (Menpera) Djan Faridz terkait kisruh pengelolaan Pasar Blok

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News