Minggu, 21 September 2014 | 05:05:28
Home / Lifestyle / Melembabkan Kulit dengan Rempah dan Minyak Kelapa

Kamis, 09 Mei 2013 , 08:09:00

BERITA TERKAIT

KULIT sehat, lembut, cerah dan lembab menjadi dambaan setiap perempuan. Berbagai perawatan dilakukan termasuk menggunakan ramuan tradisional yang alami. Di antaranya menggunakan rempah-rempah dan kelapa untuk merawat kulit. Keduanya berfungsi melembutkan dan melembabkan.


Apalagi untuk kondisi cuaca yang terik seperti sekarang yang dapat menyebabkan kulit wanita mudah kering dan kusam. Kalau sudah begitu maka perlu perawatan untuk mengembalikan kulit yang kering tersebut menjadi lembab kembali.

Salah satu yang bisa dipilih adalah rangkaian treatment dari Martha Tilaar Salon Day Spa  yang Jalan Iskandar Muda Nomor 15 Medan yaitu Balinese Coconut Treatment.

“Tahapan Balinese Coconut Treatment sama seperti treatment yang lainnya. Dengan langkah awal pijatan lembut dengan coconut oil (minyak kelapa) untuk relaksasi. Dilanjutkan dengan body scrub untuk menghilangkan sel- sel kulit mati, body masker untuk mengencangkan dan meghaluskan kulit. Diakhiri dengan perawatan mandi rempah dengan campuran coconut yang secara alami mampu melembabkan kulit,” ucap Epi karyawati Martha Tilaar Salon Day Spa.


Ditambahkannya, semua bahan yang digunakan untuk treatmen di Martha Tilaar Salon Day Spa sudah diracik sendiri dari Martha Tilaar pusat,  mulai dari coconut, scrub dan mandi Spa semua berdasarkan dari bahan coconut dengan tambahan rempah lain. Dan bahan tersebut aman dan berkualitas karena memang dari bahan-bahan yang alami.

‘’Untuk tambahan perawatan kita juga ada komponen dari lotionnya, jadi mulai dari massage oil sampai sabun tubuh juga ada dan tetap berbahan coconut,” ungkap wanita berambut panjang ini ramah.

Sementara itu, Marketing Matha Tilaar Dian mengatakan untuk harga sudah premium yakni Rp420 ribu dan mendapatkan voucher Rp50 ribu setiap mengambil paket treatment tersebut.

Ditambahkannya, selain dari coconut, pelanggan juga bisa memilih menggunakan paket lain yakni ginger treatment kemudian pitaloka yang menggunakan bahan dasar manggis, lalu untuk aromatherapi yang lebih klasik yakni bengkuang. Terapis di Spa ini, lanjutnya semua sudah melalui pendidikan di Martha Tilaar.  (mag-12)
Tulis Komentar
Nama
Email
Komentar