Berlusconi Anggap Allegri Tak Tahu Strategi Sepak Bola

Berlusconi Anggap Allegri Tak Tahu Strategi Sepak Bola
Berlusconi Anggap Allegri Tak Tahu Strategi Sepak Bola
MILAN - Masa depan Massimiliano Allegri bersama AC Milan tampaknya hanya tinggal menunggu waktu. Kabar terbaru menyatakan bahwa pemilik Milan, Silvio Berlusconi mengeluarkan kritik pedas pada Allegri. Mantan Perdana Menteri Italia itu menganggap Allegri tak tahu apa-apa tentang strategi sepak bola.

Adalah Girgio Squinzi yang mengungkapkan pernyataan pedas Berlusconi tentang Allegri itu. Pria yang menjabat sebagai presiden klub Serie B Sassuolo tersebut mengklaim bahwa dirinya mendapat pengakuan itu langsung dari Berlusconi.

“Berlusconi mengatakan pada saya bahwa Allegri tidak tahu apa-apa tentang strategi di sepakbola,” ujar Squinzi dalam wawancaranya dengan Radio24, Jumat (10/5).

Dia mengatakan, salah satu hal yang menjadi kegeraman Berlusconi ialah keputusan Allegri yang tidak memasukkan striker Stephan El Shaarawy di dalam starting eleven. Keputusan Allegri tersebut sontak membuat Berlusconi meradang. Sebab, menurut Berlusconi, El Shaarawy memiliki kapasitas untuk menghuni starter.

MILAN - Masa depan Massimiliano Allegri bersama AC Milan tampaknya hanya tinggal menunggu waktu. Kabar terbaru menyatakan bahwa pemilik Milan, Silvio

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News