Rabu, 26 November 2014 | 04:53:26
Home / Nasional / Humaniora / Pegawai BNN Akan Ditambah

Jumat, 10 Mei 2013 , 17:26:00

JAKARTA--Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) tengah memproses penataan kelembagaan Badan Narkotika Nasional (BNN) di 81 kabupaten/kota.  Saat ini telah terbentuk perwakilan BNN di 33 provinsi.

"Penataan kelembagaan BNN di daerah merupakan wujud dukungan KemenPAN-RB agar peran Lembaga Pemerintah Non Kemenetrian (LPNK) ini lebih efektif dalam melaksanakan tugas dan fungsi pemberantasan penyalahgunaan serta peredaran gelap narkoba di tanah air,” ujar Sekretaris KemenPAN-RB Tasdik Kinanto dalam keterangan persnya,Jumat (10/5).
 
Sejalan dengan pemekaran organisasi BNN, lanjutnya, dipastikan akan menambah jumlah SDM aparatur. Terkait dengan formasi pegawai BNN, KemenPAN-RB menetapkan sesuai kebutuhan.

Yaitu berdasarkan jumlah, kualitas, distribusi, serta pengembangan karir melalui jabatan fungsional.
 
"Untuk daerah yang kekurangan SDM diminta agar menyampaikan analisis kebutuhan pegawai sesuai dengan formasi yang dibutuhkan sesegara mungkin. Jangan sampai ada alasan dari kabupaten/kota belum mampu melaksanakan tugasnya dengan maksimal,” tandasnya. (esy/jpnn)
Tulis Komentar
Nama
Email
Komentar
      1. 28.07.2013,
        10:45
        Emi mawarti
        Mohon infonya untuk daerah kab. Nunukan Kaltara.apakah ada lowongan untuk jurusan keperawatan,prodi akupunktur terapi.untuk cpns BNN di Nunukan ataupun Tarakan.terimakasih From mobile
      2. 11.05.2013,
        11:26
        tidak terima
        'DEMI TUHAN'..!!!! Yth. BKN mohon di klarifikasi dg sebenar2nya K2 dari Kab. Kebumen Jawatengah karena banyak SK yg palsu dan Pemkab.nya bermain2