Lupa Lirik Lagu, Fatin Minta Maaf

Lupa Lirik Lagu, Fatin Minta Maaf
Lupa Lirik Lagu, Fatin Minta Maaf
ENTAH grogi atau belum hapal, Fatin Shidqia Lubis malam tadi sempat kelupaan lirik saat menyanyikan lagi 'Everything at once' yang dipopulerkan oleh Lenka. Fatin bahkan sampai lupa sekitar tiga kali lirik lagu tersebut. Lirik lagu tersebut memang terbilang sulit, hal itu diakui salah satu komentator, Rossa.

"Lirik lagu ini tidak ada kata-kata yang diulang, mungkin selain Lenka- penyanyi aslinya- orang juga susah hapalnya," ujar Rossa saat memberikan komentarnya di studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, Jumat (10/5) malam.

Rossa pun berharap pengemar Fatin terus memberikan dukungan agar anak didiknya tersebut tetap bertahan minggu depan. "Tapi mudah-mudahan Fatinistik (nama penggemar Fatin-red) selalu mendukung," harap penyanyi lagu 'Tegar' ini.

Mentor lainnya, yakni Anggun mengaku dapat memaklumi kesalahan tersebut. "Banyak orang yang gak tahu bahwa kalian selama hampir 4 bulan di karantina, gak boleh bawa handphone dan berinteraksi sama keluarga dan lain-lain. Ini jangan diberatin ke diri sendiri, harus enjoy dan kalau ada beban harus dilupain dulu. Jadi yang tadi lupa lirik wajar aja," papar penyanyi go internasional ini.

ENTAH grogi atau belum hapal, Fatin Shidqia Lubis malam tadi sempat kelupaan lirik saat menyanyikan lagi 'Everything at once' yang dipopulerkan oleh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News