Sabtu, 25 Oktober 2014 | 11:12:41
Home / Entertainment / Seleb / Lupa Lirik Lagu, Fatin Minta Maaf

Sabtu, 11 Mei 2013 , 07:27:00

BERITA TERKAIT

ENTAH grogi atau belum hapal, Fatin Shidqia Lubis malam tadi sempat kelupaan lirik saat menyanyikan lagi 'Everything at once' yang dipopulerkan oleh Lenka. Fatin bahkan sampai lupa sekitar tiga kali lirik lagu tersebut. Lirik lagu tersebut memang terbilang sulit, hal itu diakui salah satu komentator, Rossa.

"Lirik lagu ini tidak ada kata-kata yang diulang, mungkin selain Lenka- penyanyi aslinya- orang juga susah hapalnya," ujar Rossa saat memberikan komentarnya di studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, Jumat (10/5) malam.

Rossa pun berharap pengemar Fatin terus memberikan dukungan agar anak didiknya tersebut tetap bertahan minggu depan. "Tapi mudah-mudahan Fatinistik (nama penggemar Fatin-red) selalu mendukung," harap penyanyi lagu 'Tegar' ini.

Mentor lainnya, yakni Anggun mengaku dapat memaklumi kesalahan tersebut. "Banyak orang yang gak tahu bahwa kalian selama hampir 4 bulan di karantina, gak boleh bawa handphone dan berinteraksi sama keluarga dan lain-lain. Ini jangan diberatin ke diri sendiri, harus enjoy dan kalau ada beban harus dilupain dulu. Jadi yang tadi lupa lirik wajar aja," papar penyanyi go internasional ini.

Sementara Bebi Romeo berpesan agar kesalahan tersebut dapat dijadikan pelajaran untuk penampilan selanjutnya."Fatin, kita happy-happy aja malem ini, bukan berarti kesalahan kamu ini harus dibiarkan, karena ini bukan idola cilik, artinya aku coba buat kamu lebih semangat. Ke depan harus lebih serius dan konsentrasi," saut Bebi.

Setelah mendengar komentar para mentor, wanita yang belum genap berusia 17 tahun ini lantas meminta maaf. "Maaf semuanya karena lupa lirik," tutup Fatin dengan nada bersalah sembari menahan tangis. (chi/jpnn)
Tulis Komentar
Nama
Email
Komentar
      1. 11.05.2013,
        12:34
        ayu
        patin semangatnya meski lupa lirik kamu harus tetap semangat.semangat patin kamu pasti bisa From mobile