Satu Korban Bangladesh Selamat, Yang Tewas Tembus Seribu

Satu Korban Bangladesh Selamat, Yang Tewas Tembus Seribu
Satu Korban Bangladesh Selamat, Yang Tewas Tembus Seribu
DHAKA - Meski peristiwa ambruknya Rana Plaza dua pekan berlalu, tim penyelamat gabungan masih melanjutkan misi pencarian korban. Mereka masih memiliki harapan untuk menemukan korban selamat. Jumat (10/5) harapan itu terwujud. Tim penyelamat menemukan seorang perempuan yang masih bernapas di balik reruntuhan.

    

"Dia terjebak di antara balok kayu dan besi kolom lantai dua. Namanya Reshmi," ujar Ahmed Ali, kepala pemadam kebakaran Kota Dhaka.

 

Dia menduga, perempuan yang kondisinya masih sangat lemah itu bisa bertahan hidup karena punya cadangan air minum. Tapi, bisa jadi, dia meminum air yang sengaja dipompakan tim penyelamat gabungan di balik puing-puing bangunan delapan lantai itu.

    

Salah seorang personel pemadam kebakaran yang ikut mengevakuasi Reshmi di balik reruntuhan mengungkapkan, perempuan pemberani itu terus berteriak. "Dia berteriak minta tolong saat mengetahui tim penyelamat sedang menggali tidak jauh dari lokasinya," tutur pria yang merahasiakan identitasnya itu.

    

DHAKA - Meski peristiwa ambruknya Rana Plaza dua pekan berlalu, tim penyelamat gabungan masih melanjutkan misi pencarian korban. Mereka masih memiliki

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News