Golkar Ngotot Usung Kader di Pilkada Donggala

Golkar Ngotot Usung Kader di Pilkada Donggala
Golkar Ngotot Usung Kader di Pilkada Donggala
DONGGALA – Ketua DPD Golkar Donggala, Sulawesi Tengah, Habir Ponulele berkeras agar Calon Wakil Bupati Donggala yang akan mendampingi drg Anita Bugiswati adalah kader Partai Golkar. Ia tak ingin kecolongan lagi atas keputusan DPP Golkar mengakomodir Anita yang bukan kader.

Habir mengatakan Partai Golkar tidak mengalami krisi kader. Masih cukup banyak yang bisa kader berlogo beringin rimbun ini, harus mengusung kadernya di posisi calon wakil bupati.

“Berdasarkan aturan internal partai, jika orang nomor satu (calon bupati) dari kalangan luar, maka wajib hukumnya orang Golkar di nomor dua (calon wabup),” katanya seperti yang dilansir Radar Sulteng (Jawa Pos Group), Selasa (14/5).

Namun ia mengaku tidak kecewa dengan terpilihnya Anita merupakan ketentuan dari DPP Partai Golkar yang harus dipatuhi sehingga tidak ada alasan untuk tidak diusung. Sebab, nama Anita Bugiswati Nurdin juga menjadi salah satu dari enam nama yang diusulkan untuk disurvei. Lima nama lainnya adalah Ahmad Mardjanu, Maulidin Labalo, Kasmuddin Haluddin, Aly Lasamaulu, dan Akris Fattah Yunus. (fer/awa/jpnn)


DONGGALA – Ketua DPD Golkar Donggala, Sulawesi Tengah, Habir Ponulele berkeras agar Calon Wakil Bupati Donggala yang akan mendampingi drg Anita


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News