Panti Rehabilitasi Narkoba Segera Dibangun

Panti Rehabilitasi Narkoba Segera Dibangun
Panti Rehabilitasi Narkoba Segera Dibangun
KARAWANG-Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Karawang akan segera membangun panti rehabilitasi bagi korban narkoba. Permohonan panti yang akan di bangun di lahan seluas 2.000 meter itu diungkapkan oleh Kepala BNN Karawang, Dedi Letto. "MoU yang kita dapat dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karawang dan BNN. Itu sudah disampaikan dan sudah di intruksikan," ujarnya.

Dikatakan, lokasi panti tersebut berada di Jalan Baru dengan luas 2000 meter. "Lokasinya di dekat pom bensin, Jalan baru,  Luasnya 2000 m, disana nanti rencananya akan di bangun panti rehabilitasi, lapas dan sekaligus kantor," katanya.

Menurutnya pembangunan masih belum diketahui kapan akan dilaksanakan, namun pihaknya menargetkan di tahun 2013. "Pembangunan belum diketahui, tapi kita sudah punya target tahun 2013, tapi mou belum tanda tangan kesepakatan dengan Pemkab," ungkapnya.

Sementara itu terkait SDM (Sumber Daya Manusia) pekerja, pihaknya akan menyiapkan pendidikan khusus. "BNNK siap untuk menyiapkan pendidikan bagi pekerja, karena panti rehab tersebut pasti membutuhkan psikolog, psikososial, dokter, dan lain-lain," katanya.

KARAWANG-Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Karawang akan segera membangun panti rehabilitasi bagi korban narkoba. Permohonan panti yang akan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News